Senin, 13 Februari 2012


BURSA ANEKA FORMASI UNIK(black mission)
Filed under: Ada trick langka, Tips Trik
 
 
 
 
 
 
25 Votes
CB 9 SIIP!Aneka formasi bisa kalian dapatkan dirubrik/threat ini. Mungkin sedikit banyak bisa membantu para gamer yang kesulitan mengalahkan lawan ataupun sebagai mendukung agar serangan lebih akurat dan mudah menguasai permainan. Formasi yang kamu gunakan harus sesuai dengan gaya maenmu. Dengan begitu permainan mudah dikendalikan. Selain itu fungsi formasi dan karakter formasi harus kamu ketahui, karena dengan begitu kamu mengerti harus bagaimana cara nyerangnya, dari sisi mana menembusnya dan bagaimana cara bertahannya. Jangan lupa kamu bila masih agak bingung soal formasi coba lihat dan fahami rubrik “MAMAHAMI FORMASI” di lain halaman ini. Disana anda akan dipandu cara membuat formasi yang unik dan langka, 9 CF juga asa. Aneka formasi ini hanya sekedar alternatif saja, kamu masih bisa mengeditnya bila kurang pas pada gaya maenmu. Tapi perlu diingat cara mengedit harus tepat dan benar. Karena bila salah, formasi akan terasa berat. Yang lebih parahnya lagi cara mendugamu salah, karena formasi terasa berat lantas kamu pikir perlu ganti team atau merubah formasinya. Kalau begini caranya kamu nggak akan cepat fokus pada satu formasi, sedikit-dikit ganti team atau mudah ganti formasi. Maka jadinya gaya mainmu bisa rusak tanpa kamu sadari. Sebenarnya cara mengedit formasi harus lihat bagaimana formasi lawanmu. Dengan demikian kamu mudah menembus dan memanfaatkan ruang kosong dengan maksimal. Jadi kamu dituntut pandai-pandai mengedit formasi dan meramu strateginya dengan sangat akurat. Untuk pertanyaan kamu bisa isi komentarmu dan untuk saran juga kami harapkan, kita juga akan dipandu oleh sahabat kita Roseno(Personil KEN) seorang jawara PS 2 yang kini telah lama berkecimpung di dunia PS 3 semenjak konsul ini baru beredar di Indonesia. Bila para gamer ingin berbagi formasi dan strategy atau trick lainnya silahkan komentar atau hub no hp di lain rubrik ini. Selamat mencoba dan memilih formasinya!
! Untuk sekedar catatan formasi pada gambar semua adalah template (dasar) jadi anda diharuskan mengeditnya kembali sesuai dengan kebutuhan.
Daftar menu formasi alternatif :
  1. formasi dengan 6 CF lebih mudah melancarkan penetrasi di area lawan, tetapi kamu harus siapkan formasi bertahannya.
  2. formasi dengan 9 CF merupakan formasi ekstrim yang digunakan bila kamu bener-bener sangat membutuhkan goal. Misalnya waktu sudah lost time dan kamu ketinggalan goal, saatnya inilah mungkin lebih tepat kamu pakai formasi ini. Soal pertahanan kita nggak tanggung jawab, karena memang ini urusanmu.
  3. formasi menipu dengan 3 CF. bila kamu mengetahui cara  kerjanya dan telah menyesuaikan karakternya, sangat mungkin kamu mudah menang.
  4. formasi dengan 1 CF dan 2 sayap serang. Formasi ini juga menuntut kamu agar jeli dalam mengatur ritme permainan.
  5. formasi dengan 7 central. Ini lebih mudah dan unik, karena kamu saat menyerang dibantu 7 pemain dan saat bertahan dibantu 7 pemain juga. Asal kamu bisa mengatur ritmenya maka permainan terasa mudah dikendalikan.
  6. formasi dengan 6 CB. Cara bertahan yang maksimal agar kamu tidak kebobolan. Tapi kamu juga harus bisa melakukan pressing yang ketat baik bola datar maupun bola atas.
  7. formasi 9 CB. Cara bertahan yang super ekstrim dan totalitas. Lawan dari formasi ini bila lawanmu memakai 9 CF misalnya. Cara pengoperasiannya nggak jauh beda dengan no 6.
  8. formasi 5 CB dan gelandang 4. gunakan formasi ini bila kamu phobia tendangan geledek/rapid/shoot kmsng/luar kotak pinalty. Tapi ini juga salah satunya saja. Untuk lainnya kamu bisa memilih atau mengeditnya lagi.
  9. <!– /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:”"; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:”Times New Roman”; mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;} p.MsoBodyText, li.MsoBodyText, div.MsoBodyText {margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; text-align:justify; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:”Times New Roman”; mso-fareast-font-family:”Times New Roman”; color:blue;} @page Section1 {size:612.0pt 792.0pt; margin:72.0pt 90.0pt 72.0pt 90.0pt; mso-header-margin:36.0pt; mso-footer-margin:36.0pt; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} /* List Definitions */ @list l0 {mso-list-id:391781728; mso-list-type:hybrid; mso-list-template-ids:1260185190 67698703 67698713 67698715 67698703 67698713 67698715 67698703 67698713 67698715;} @list l0:level1 {mso-level-tab-stop:36.0pt; mso-level-number-position:left; text-indent:-18.0pt;} ol {margin-bottom:0cm;} ul {margin-bottom:0cm;} –>
    /* Style Definitions */
    table.MsoNormalTable
    {mso-style-name:”Table Normal”;
    mso-tstyle-rowband-size:0;
    mso-tstyle-colband-size:0;
    mso-style-noshow:yes;
    mso-style-parent:”";
    mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
    mso-para-margin:0cm;
    mso-para-margin-bottom:.0001pt;
    mso-pagination:widow-orphan;
    font-size:10.0pt;
    font-family:”Times New Roman”;
    mso-ansi-language:#0400;
    mso-fareast-language:#0400;
    mso-bidi-language:#0400;}
    1. formasi magic 4-5-1 : 4 cb cukup buat nahan serangan balik. 5 central yang siap bantu pertahanan dan saat nyerang kelimanya bisa ikut membantu secara sporadis. 1 pemain sebagai penyerang tetapi tidak tampak. Pada edit yang tepat akan membingungkan lawan, karena lawan akan sulit menebak dari mana arah serangan kita.
    2. formasi magic 8-2-0 : sebenarnya formasi ini belum bisa dikatakan magic, jadi lebih tepatnya unik. 8 back yang siap menjadi benteng tangguh dan tebal untuk saat-saat kita membutuhkan full defending. 2 central siap jadi pasangan serangan balik saat lawan kehilangan bola.
    3. formasi magic 8-2-0 : 8 back yang siap menjadi benteng tangguh dan tebal untuk saat-saat kita membutuhkan full defending.1 central dan 1 depan cukup membingungkan lawan. Yang mengkhawatirkan kita juga ikutan bingung!?
    4. formasi magic 6-2-2 : 6 cb lumayan tebal buat nahan serangan apapun asal ketepatan edit mendukung. 2 central dan 2 depan cukup bikin lawan kaget saat kita serang karena lawan sulit menebak dari arah mana kita menyerang.
    5. formasi blank ?-?-? : ? cb barisan belakang yang cukup solid dalam bertahan. ? central siap setiap saat membantu pertahanan dan serangan. ? barisan depan yang ganas pada edit yang tepat.
    Diantara formasi-formasi magic diatas sangat kontroversi! Soale ikon edit pemain banyak yang aneh. Dmf diarea edit CB, ikon penyerang yang hilang dll. Bagi yang sudah terbiasa formasi aneh-aneh diatas mereka menganggap formasi unik atau magic *(sin)
  10. nih gambarnya…..tapi masih berupa template, jadi kamu bisa edit menurut kebutuhanmu!MAGIG 6-2-2 MAGIG 8-2-0
    BIKIN LAWAN IKUTAN BLANK
    BIKIN LAWAN IKUTAN BLANK
    FORMASI MAGIC
    FORMASI MAGIC
    DMF MASUK DI AREA CB & CF RAHASIA
    DMF MASUK DI AREA CB & CF RAHASIA
  11. black mission!
  12. black missiongood defending
  13. 8
    black mission!
    7
    7
    6
    6
    5
    5
    4
    4
    3
    3
    2
    2
    1
    black mission!

1 komentar: