Senin, 13 Februari 2012

MEMILIH WASIT KEPARAT!
Filed under: Ada trick langka, Info
 
 
 
 
 
 
12 Votes
coliPernahkah anda sahabat WE mengalami jadi korban ketidakadilan keputusan wasit?  Tentunya kalau kita semua penggemar sepak bola langsung maupun tidak langsung pernah mengalaminya. Boleh jadi kita pemain bola sungguhan meski amatiran, tapi yang namanya dirugikan wasit tuh jelas nggak nyaman bro! atau boleh jadi kita jadi penonton atau supporternya. Malah-malah kita ikutan taruhan, yang jelas hasil memuaskan sangat diharapkan. Tapi apa boleh buat kalo ternyata wasit merusak permainan yang ujung-ujungnya kita kalah. Wah, rasanya kayak mau bakar hidup-hidup tuh wasit. Pokoknya mendidih deh! Nah, didunia  WE kita ini juga dihadapkan situasi seperti ini. Sering wasit membuat keputusan yang nggak cocok ama pengamatan kita, kalau menang sih emosi agak keredam. Tapi gimana kalau keadaan kalah? Wah, ni wasit rasanya minta disantet! Gimana nggak, lha wong kita cuma senggol pemain lawan gitu aja udah di priiiit! Parahnya lagi lawan nggak jatuh trus free kicknya di dalam kotak penalty. Duh, rasanya kita mau bunuh tu wasit ampek ke anak cucunya!!!! makanya coba tekan & tahan L2+R1+R2 sebagai bentuk protesmu. tapi itupun kalo diterima wasit. Emang dalam game playnya WE dibuat terkadang keputusan wasit kotroversional, jadi aroma human erornya ada disana. Ingat juga bahwa kartu merah itu juga bermanfaat kayak bisa bikin formasi unik.
Waktu kita maen game WE kita diberi kesempatan untuk memilih wasit. Di menu pilihan wasit kita akan ditawarkan 10 nama wasit dengan karakter berbeda. Karena karakter wasit yang berbeda ini mungkin kita akan diberi manfaat yang nyaman sesuai dengan keinginan kita. Nah, dibawah ini kita akan coba tampilkan nama kesepuluh wasit tersebut dengan sifat-sifatnya yang  beda banget dalam mengambil keputusan di tiap momentnya. Nggak lupa juga kita sisipkan sedikit profilnya yang berbau plesetan ala blacktrick. Tapi masalah levelnya tuh emang beneran, karena kita ambil sumbernya dari KONAMI.
Keterangan Level Ketepatan/ketelitian/keakuratan dalam merespon pelanggaran (foul)
  1. Bintang Satu              :  jarang merespon pelanggaran kecil
  2. Bintang Dua               :  standart / seimbang
  3. Bintang Tiga              :  mudah merespon pelanggaran kecil
Keterangan Level Ketepatan/ketelitian/keakuratan dalam mengeluarkan kartu (card)
  1. Bintang Satu              :  nggak mudah mengeluarkan kartu
  2. Bintang Dua               :  standart / seimbang
  3. Bintang Tiga              :  sangat mudah dan sering mengeluarkan kartu
No
Nama
Foul Strictnes
Card Strictnes
Keterangan
1
Mario Pedrotti
**
**
Standart
2
Martin O’Brien
*
*
Sabar banget /bikin mainnya cepat
3
Jose Trueva
***
*
Suka kasih peringatan dulu
4
Johan Weikath
*
*
Sabar banget /bikin mainnya cepat
5
Francois Seraphine
**
**
Standart
6
Johan Jansen
*
**
Sabar juga
7
Alberto Carlos
**
**
Standart
8
Cart Hweitt
***
***
Wah, kalo ini jahat
9
Piere Enume
**
**
Standart
10
Kazuki Ito
***
***
Emang orangnya gila
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
wasit
oo
Jadi yang paling kita waspadai wasit yang berlevel 3 bintang foul dan 3 bintang card /yang mudah mengeluarkan kartuku. Soalnya wasit semacam ini entah iseng ato lagi stress mudah banget jadi pemicu gamer yang emosi tinggi. Tapi maklum aja bro….! yang orang beneran aja sering salah apalagi yang orang-orangan. (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar