Senin, 13 Februari 2012

FORMASI PROLOG
Filed under: Cheat, Serba-serbi WE, Tips Trik
 
 
 
 
 
 
1 Votes
FORMASI1_636709648l1
Melanjutkan masalah kita tentang kesalahpahaman menu pada WE, sengaja kami letakkan di halaman ini karena permasalahannya sangat komplek dan detail. Karena banyaknya yang harus dibahas jadi kami hanya menjelaskan secara garis besar saja. Tapi meskipun demikian kami berharap para gimer memahami tahap ini, karena formasi yang sepintas bagus belum tentu benar. Mengingat formasi punya peran yang tidak kalah vitalnya, maka kami berharap bisa saling tukar teknik dari para gimer semua.
Kita para gimer semua rata-rata memiliki formasi favorit masing-masing. Namun kita jarang menyadari kalau formasi kita ada yang salah alias amburadul. Contohnya bila edit formasi kita cenderung di tengah lapangan lalu waktu kita mainkan malah cenderung menyerang sayap maka akan terasa berat. Mungkin karena kita sering menang jadi kita puas-puas saja. Itu karena musuh kita punya skill rendah, coba kalau lawan kita punya skill tinggi maka jangan harap kita akan menang mudah. Apalagi strateginya dipadu Left atau Right Attack lalu kita memaksa menyerang tengah maka jadinya formasi akan terasa berat. Formasi berat itu dikarenakan adanya 2 faktor yang berbenturan. Pertama permainan kita cenderung tengah tapi strategi memaksa menyerang sayap. Kedua adanya kesalahan formasi tetapi tidak segera dibenahi maka pemain-pemainnya tidak kita sadari out position. Sepintas memang kelihatan biasa saja, tapi bila kita benahi tentu akan terasa ringan.
Karena banyaknya menu pada formasi maka kita harus tahu mana perpaduannya yang tepat. Tapi bila perpaduannya tepat dengan permainan kita maka permainan kita akan terasa ringan untuk dimainkan, dan tentunya kita mudah mengalahkan lawan kita. Sebenarnya formasi dan strategi default tiap-tiap team pada cd original WE sudah benar, tapi belum tentu kita tepat menggunakannya kecuali bila perpaduannya tepat dengan permainan kita. Kenapa kami katakan pada cd original, itu karena cd bajakan terkadang memuat formasi dan strategi yang salah pada tiap-tiap team. Si pembajak terkadang tidak sekedar memperbanyak cd copy-nya, tapi juga mengotak-atik isi gamenya.
Formasi akan lebih rumit bila kita menggunakan 2 atau 3 formasi sekaligus dalam satu permainan. Tapi kalau kita sudah terbiasa ya enjoy saja. Nah, karena formasinya lebih dari satu maka perpaduan antara formasi, strategi dan gaya permainannya harus tepat pula. Bila sangat tepat maka kita dengan mudah mengacaukan permainan lawan. Tapi bila kacau maka kacau pula permainannya. Ternyata membuat formasi tidak bisa asal-asalan, jadi kita dituntut menemukan perpaduan-perpaduan yang tepat pula. Formasi asal jadi saja sudah bisa dipakai tetapi belum bisa mendukung kemenangan kita melawan gimer-gimer yang tangguh.
Karena begitu banyaknya permasalahan tentu rubrik ini tidak akan muat dipaparkan. Tetapi bila didiskusikan dengan kami, maka dengan tangan terbuka kami menyambutnya. Itu dikarenakan kami juga butuh masukan-masukan yang baru dari para gimer semua. Anda tidak percaya formasi tepat akurat itu sangat membantu? Silahkan buktikan…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar