Senin, 13 Februari 2012

WE GAMERS TYPE
Filed under: Berita, Tips Trik
 
 
 
 
 
 
1 Votes
mr.prav
prafan eko sanjoyo zein
1. HAPPYMAN
Seorang gimer pecinta bola ataupun tidak yang hanya sekedar mencari hiburan lewat Playstation. Asal stres hilang masalah selesai, Kami sarankan tidak perlu membaca BLOG ini, karena stres anda akan tambah parah.
2. BEGINNERMAN
Seorang gimer WE yang sederhana dan agak menyukai sedikit trick untuk menambah permainan semakin menarik. Kami sarankan pilih halaman pada rubrik ini yang memuat trick-trick yang anda anggap indah dan menarik sebagai bumbu permainan. Trick nyata dan legal semua lengkap di BLOG saya ini.
3. MANIACMAN
Seorang gimer WE yang cukup penasaran dan ingin memiliki trick-trick untuk mengalahkan lawan-lawannya baik dalam lomba maupun sekedar bermain dengan temannya. Kami sarankan cukup baca semua rubrik ini tapi bila ada bagian yang bikin pusing cepat berhenti dan lupakan, karena bila terjadi efek negatif kami tidak bertanggung jawab sepenuhnya.
4. PROFESIONAL
Seorang gimer WE yang selalu menggali trick-trick WE sebagai bekal event/lomba, besar kemungkinan ingin menjadi juara baik demi mencari nama dan atau uang. Kami sarankan agar jangan melewatkan satu katapun saat membaca rubrik ini. Karena meskipun sepintas pernah baca dari buku lain tapi BLOG ini berbeda dari lainnya. Kami sengaja ada bagian yang tidak kami ungkap demi rasa penasaran gimer agar bertanya atau membahasnya bersama kami. Jadi tidak perlu mencari trick-trick di tempat yang tidak masuk akal yang menimbulkan efek negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar