Senin, 13 Februari 2012

Sex & Game (bag 1)
Filed under: Curhat, Tips Trik
 
 
 
 
 
 
1 Votes
SEX plus GAME
SEX plus GAME
Kapan edisi WE pemainnya cewek bugil beredar? Nah kali kita ngebahas salah satu cheat agar kita tidak stres. Apa hubungan game dan sex? Contoh game-game berbau sex sangat banyak hampir tak terhitung. Pada consult kita saja (PS) lebih dominan berbau sex. Untungnya di game WE sangat minim segala sesuatu tentang sex. Pantas saja WE memiliki rating “E” (everyone) yang berarti bisa di mainkan oleh semua umur. Maka untuk sisi sex game kesayangan kita aman-aman saja.
Tapi meskipun demikian WE tanpa sex sebenarnya hambar, seperti masakan tanpa garam. Paling asyik kalau main game WE sama cewek di banding main sama teman cowok kita yang itu-itu saja sampai boring. Rebutan Mulan Jamela pakai competition WE se Indonesia tentu lebih ramai di banding hadiahnya kambing.
Bagaimana kalau ada edisi WE yang pemainnya berisi perempuan semua, terus WE shop-nya bisa beli team berisi cewek pada bugil. Wah, contoh-contoh diatas tentu sangat menarik dan menggiurkan buaya-buaya WE mania. Tapi kalau memang ada rusaklah Indonesiaku yang tercinta. Kalau menurut aku sendiri hal diatas juga menarik, tapi kalau hanya bicara hal menarik tanpa peduli resikonya apajadinya perkembangan mental dan iman kita. Mending bagaimana kalau pemainnya berisi para santri se-Indonesia dengan event Liga Pondok pesantren. Pemainnya pakai baju muslim nggak lupa sarungnya dan pinggir lapangan teriak-teriak pelatihnya pengasuh ponpesnya. Yakin deh pasti menarik. Aku jagoin teamnya Ust Jeffri Al Bukhori. Soalnya kalau lagi briefing pakai bahasa arab suaranya merdu banget. Soal supporter jelas banyak, kan Ust Jeffri penggemarnya cewek se Indonesia. Pengen tahu siapa ketua umum PSSI-nya? Kalau aku pilih Gus Dur sosok disegani penuh kontroversi persis kayak Nurdin Halid ketua PSSI yang penuh kontroversi, penjahat kok jadi pemimpin terus mau maju bagaimana kalau pemimpinnya saja koruptor? Bangsaaaaaaat…..kamu…..koruptor!!!!! lho kenapa jadi emosi?! Ma’af lagi curhat!!!
Kita tahu antara sex dan game sangat erat hubungannya, entah itu dilihat dari sisi positif maupun negatif. Dengan sex kita bisa mengerti game dan dengan game kita faham tentang sex. Pada dampak positif tentu bukan suatu yang mengkhawatirkan untuk tidak kita bahas dan renungi. Tapi pada sisi negatif sebaiknya kita peduli untuk mengerti, karena cepat lambat kita bakal kena imbasnya yang negatif juga. Kita juga tahu game-game di sekitar kita menyerang bukan hanya menyerang di sisi sex, tapi juga di sisi politik misalnya. Tapi pembahasan kita kali ini menyangkut sisi sex. Karena blog ini memang bukan khusus forum sex jadi pembahasan kita cukup disini, lain kali bisa dilanjut soalnya ada yang lagi emosi! Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar