Senin, 13 Februari 2012

WE on Believe or Not
Filed under: Cheat, Tips Trik
 
 
 
 
 
 
3 Votes
SECRET MODEchampions_league_trophy_1_1024x76811
And
BELIEVE or NOT

Halaman ini kami coba memuat tentang pendapat yang bisa dibilang agak kontroversi. Tapi pendapat ini sementara hanya kami yang memahami walaupun kami tidak menutup kemungkinan ada dari para gimer mengalami dan merasakan, jadi untuk para gimer yang lain terserah percaya atau tidak. Meskipun demikian kami punya alasan yang kami anggap kuat dan beberapa bukti yang juga kami anggap kuat. Oleh karena itu kami punya dasar yang bisa juga di diskusikan dengan semua gimer bila ada yang berminat. Itu sebuah tanda dari kami bahwa kamipun bisa juga punya asumsi yang salah. Maka dari itu mari kita diskusikan bersama.
1.       Rahasia KICK OFF
Mulai dari PS 1 dan PS 2 kebiasaan tendangan awal kick off adalah mengoper dengan silang sudah biasa dilakukan para gimer kebanyakan. Tapi lain lagi bila tendangan awalan dari kick off itu dengan segitiga, kotak atau lingkaran. Beda fungsinya sangat beda tipis, namun kami bisa dirasakan fungsinya. Trick rahasia ini pernah kamii diskusikan dengan beberapa gimer namun ekspresi jawabannya bermacam-macam. Pada akhirnya mereka cuek saja karena beda tipis diatas sulit mereka rasakan. Apakah anda bisa merasakan efek dari rahasia diatas? Silahkan anda coba dan bagaimana bila kita diskusikan? Nah untuk PS 3 trick tersebut untuk sementara seperti tak ada pengaruhnya. Namun begitu kami masih aktif mencari fungsinya. Tapi rahasia ini anda percaya?
2.      Rahasia Restart
Kami telah coba trick ini sampai ke PS 3 ternyata masih akurat, namun ini masih kami percaya jadi bila para gimer ragu atau tidak percaya itu tidak masalah. Bila kita merasakan team kurang akurat sewaktu shoot ke gawang, cobalah bawa exit lalu pilih team yang sama tadi untuk kembali bermain. Lalu rasakan beda keakuratannya. Bila masih dirasa kurang kembali restart. Lebih jelas lihat no 3. Anda percaya?
3.      Rahasia acak CPU
Trick ini sebenarnya sulit untuk dijelaskan tapi kami mencoba menjelaskan dengan bahasa kami yang mungkin para gimer memahami. Meskipun kita sering menang melawan cpu pada level tersulit sekalipun, terkadang kita dibikin kalah oleh cpu dengan sistem acaknya. Salah satu cirinya saat melawan cpu tendangan kita rasanya sudah memenuhi syarat untuk menjadi gol, tapi kenyataannya melenceng atau mudah ditepis kiper. Padahal kondisi si pemain (penendang) bagus-bagus saja atau bahkan sangat vit (panah merah), bahkan cuaca bagus-bagus saja. Dan itu bukan tendangan sekali malahan sudah berkali-kali, padahal biasanya kondisi diatas sering menjadi gol. Tapi entah mengapa gol itu sulit tercipta. Itulah sistem acak cpu untuk mengendalikan permainan kita. Maksudnya ada saatnya cpu ingin memenangkan permainannya. Lalu apa yang kita lakukan sewaktu kalah? Mengulang, ya mengulang. Tapi apa yang terjadi? Ternyata kalah lagi, lalu mengulang dan kalah lagi. Entah berapa kali pengulangan itu tapi rasanya ada yang aneh pada permainannya. Bukannya 100% tidak bisa dikalahkan, bila kita mau terus mengulang entah berapa kali kita pasti menang. Yang kita bicarakan disini bukan asal menang, tapi keanehan yang diluar normal. Apakah ada dari para gimer yang juga mengalami dan merasakan? Kalau ada mari kita diskusikan karena kami punya semacam solusi, tapi kalau tidak ada yang mengalami dan merasakan, ya enjoy saja.
4.      Rahasia kondisi lapangan
Percaya atau tidak Konami telah membuat game ini se-rill mungkin diberbagai aspek. Dan Konami telah memberi trick atas segala problemnya. Contohnya kondisi cuaca saat game berlangsung. Apabila hujan maka permainan akan terasa berat dari kondisi normal. Game play lambat, pemainnya juga tidak selincah biasanya. Terkadang juga skill individual pemain sulit dikeluarkan atau bahkan tidak bisa dikeluarkan. Kondisi bersaljupun tak jauh berbeda. Cuaca panas juga mudah menguras tenaga pemain. Sedangkan musim tidak terlalu mengganggu permainan bila dibanding dengan cuaca. Jadi kondisi apa yang lebih nyaman untuk bermain? Sebenarnya segala kondisi punya keuntungan masing-masing walaupun tetap lebih nyaman kondisi normal. Karena kondisi normal, skill individual pemain mudah keluar. Dengan kondisi ini juga kita lebih mudah mengembangkan kemampuan kita. Tetapi meskipun demikian seorang gimer yang sejati telah siap tempur diberbagai kondisi. Karena dia sudah punya trick yang didapat dari training yang sudah diselesaikannya. Lalu bagaimana dengan situasi kandang-tandang (home-away), level support penonton dan lain-lain, percayakah anda bahwa itu semua mempengaruhi permainan?
5.      Rahasia sugesti
Bagaimanakah bila gimer lawan kita menyerang mental kita sebelum dan atau saat bertanding? Fenomena ini lebih sering saat lomba digelar, dan itu sah-sah saja dilakukan. Lagi pula gimer yang tangguh salah satu cirinya bermental baja, tahan segala gangguan diluar game saat lomba. Lalu bagaimana cara mengatasinya atau bahkan kita yang menyerang mental lawan kita terlebih dahulu. Tetapi apakah anda percaya kalau trick sugesti di dunia WE ada?
6.      Rahasia d-pad control
Menggunakan stick dengan d-pad/manual membuat pemain lebih cepat saat mendrible bola tetapi gerakan agak kasar. Lalu jari jempol menggunakan analag gerakan pemain agak lambat tapi punya sudut lebih halus. Survey membuktikan memegang analog dengan gaya jari telunjuk dan jempol menjepit analog belum ada yang pernah menjadi juara dalam event resmi nasional, sumber majalah HOT GAME edisi Nov-2008 karena trick sulit dipakai.
            Sebenarnya masih banyak lagi rahasia yang terkadang memang  sulit dicerna. Entah anda percaya atau tidak tapi bila anda gimer yang hanya sekedar mencari hiburan kami pikir halaman ini juga tidak perlu dibahas. Bila anda gimer yang hanya mencari trick silahkan baca bagian trick, bagian pembahasan malah bikin pusing disimak. Kami menyediakan bagian-bagian pembahasan hanya bagi gimer-gimer yang ingin lebih mendalami gameplay-nya. Lalu kami akan angkat jawaban rahasia-rahasianya. Penasaran pada trick-trick yang masih tersembunyi? Ingin tangguh pada event kejuaraan dan alasan-alasan yang membuat gimer bertambah WE banget ? maka selesaikan kasus-kasus trainingnya dengan panduan kami. Percayakah anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar