Senin, 13 Februari 2012

MUI, ROKOK dan WE
Filed under: Curhat, Drugs, Tips Trik
..WE & ROKOK uenak tenan!!!!!!
..WE & ROKOK uenak tenan!!!!!!
Maen game nggak ngerokok nggak enak brooo! Kayak habis berak nggak cebok!! Terus ngapain MUI pakek ngelarang-larang orang merokok! Emang pakek uang siapa? Trus mau dikemanain tuh petani tembakau? Apa anggotanya MUI nggak ada yang merokok. Awas ya kalau ketahuan? Kalau jadi anggota MUI nggak boleh merokok, tolong dech gue jadi’in anggotanya soalnya gue lagi susah berhenti merokok! Jangan lupa bapak, emak, teteh, encang-encing gue pada doyan ngerokok! Coba kalau anggotanya MUI-nya gamer WE, mungkin agak sungkan ama keputusannya. Emang anak mana aja tuh..MUI???
Waduh tuh paragraf di atas bikin emosi MUI dan pro MUI. Tapi emang bener kok kalau maen game tuh kagak enak kalo nggak ngerokok. Tapi itu bagi penggemar rokok bro!!! Lain lagi bagi yang nggak suka. Kita tahu kalau mengganggu itu dosa, trus dosa itukan haram alias dilarang agama. Contoh aja kita merokok deket bayi (balita) orang, atau deket ama adik kita yang masih orok atau malah-malah deket ama encang-encing kita yang lagi sekarat. Apa tuh perokok nggak mengganggu trus dosa? Ya tentu bro!!! Nah yang diatur MUI itu emang segala sesuatu yang mengganggu orang lain dikarenakan efek asap rokok. Pada diri kita saja bila mengkonsumsi jelas mengganggu kesehatan, kan mengganggu itu dosa. Ya pantes aja MUI bikin aturan yang kontroversi bagi yang kurang faham. MUI bukannya ngelarang total merokok tapi menertibkan bagi yang maniac. Tempat dan waktunya itu lho yang diatur.
Tapi emang bener juga kok kalau maen game nggak ngerokok tuh malah kurang asyik palagi sambil miras and nge-drug. Emang bener-bener nikmat bro!!!! Coba dech tuh MUI sekali-kali maen game sambil ngerokok pasti di jamin heboh!!! He….he….he….
Udah dech, kalau dibahas terus gue nggak jadi ngorokok!!!! Salam WE buat MUI yang lagi kontroversi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar