Senin, 13 Februari 2012

GAMER’S JEMBER LAGI KOCAR-KACIR!!!

 
 
 
 
 
 
1 Votes
ope defend
ope defend
Jember lagi pusing! Gimana cara bikin bengeb tuh jagoan yang pernah juara 3 nasional. Malahan bukan hanya Jember, arek luaran Jember juga puyeng. Gamer-gamer Bondowoso misalnya, juga puyeng meredam Cannon Ball (tendangan jarak jauh) si Jawara yang katanya asal Kota Banjar masin(Kalimantan) dan punya julukan OPET. Emang sih, WE 10 versi terakhir paling enak bikin goal ala cannon ball di luar kotak pinalty. Tapi trick ini kalo diterapin di PES 2008 ato 2009 nggak bakalan ampuh kayak WE 10, trus maen WE 10 nggak pake trick cannon ball luar kotak penalty juga bakalan dimutilasi ama lawan. Kayak kemarin malam aja , waktu maen ama duo jawara asalBondowoso anak-anak PS Doctor nggak pake trick cannon ball jadi bulan-bulanan. Soalnya anak-anak PS Doctor berkutat di WE PES. Tapi salut buat jawara Bondowoso yang masih trauma ama dominasi gaya permainan si OPET. Malahan gamer Jember udah coba koalisi ama gamer luar kota masih nggak sanggup meredam si OPET yang sering juga juara di event-event Surabaya. Jadi si OPET ini udah bikin event-event di Jember tempat TPS-nya yang tinggal contreng sana-sini lalu ambil hadiahnya…..busyeeeeeet!!! Gue sendiri sebagai anak Jember nge-fans ama dominasinya. Salut buat OPET!!! Tapi ini Jember brow…!! Gamer-gamernya paling nggak suka kalo lawannya yang luar kota kencing sana-sini di event-event Jemberan sambil ngitung tuh uang hadiahnya. Jadi lewat blog ini gue ngajak semua gamer Jember khususnya rame-rame cari solusi tepat akurat dan sehat buat ngeredam dominasi si OPET. Gamer-gamer arus bawah Jember juga lagi putar haluan ke WE 10 pangkat buat cari trick ngeredam si OPET. Secara garis besar ada 3 cara yang buat ngeredamnya:
1. Pake aja formasi dan gaya permainan si OPET sampai lihai, malahan bisa jadi kamu lebih ahli pake formasinya. Emang kayak terkesan kurang kreatif, tapi ini dunia WE bro…!!! Tiap gamer banyak belajar dari lawan-lawannya. Si OPET sendiri nggak mungkin ciptain formasinya 100% dari otaknya. Diakui atau nggak dia juga curi trick-trick dari event-event yang akhirnya melambungkan namanya. Kalau nggak pengen tricknya dan formasinya di curi orang, ya dipatenkan aja…he..he..he! ingat gambar diatas!!!
2. Tiap gamer tetep aja ama formasinya masing-masing. Cuma harus lebih digali dan dikembangkan lagi sampai maksimal. Contoh, kalo kamu udah lihai pake trick cannon ball di formasimu, coba bikin goal tanpa cannon ball hingga lihai. Soalnya kalo kamu tanpa cannon ballpun bisa bikin goal banyak, tentunya seranganmu tambah komplek. Bayangan aja cannon ball jadi goal dan serangan tanpa cannon ball juga jadi goal, udah tentu kamu dapet ciptain banyak goal.
3. Blog ini juga mau nyumbang formasi dan strategy. Dulu formasi ini sempat jadi senjata andalan buat cari uang di duel-duel nggak resmi. Lalu formasi ini dicoba pada event-event sekitaran Jember. Al hasil sempat juara dua kali karena emang ikut dua kali doang, mungkin gamer-gamer Jember ingat seorang anak kecil (masih SD)? Ya dia itu bro!!! Lantas dia pindah haluan ke PS3 dengan mencoba mengusung formasinya, hasilnya membleee!!! Emang PS3 nerapin cara cannon ball sulit kayak PES di PS2. Saran khusus buat yang pake formasi ini, kalian harus benar-benar faham dengan cara menyerangnya. Karena bila tidak atau kurang faham maka formasi ini akan terasa berat dan kacau. Jadi bila kamu mulai terasa ringan dengan formasi ini, itu tanda kalau kamu udah mulai menyatu dan faham. Kamu juga bisa otak-atik lagi demi kesempurnaan.awas ada tricks ajaib!!! formasi pertahanan lawan bisa jadi bumerang!!
spesifikasi :
No. Icon
Formasi Dasar/ Attack
Panah Attack
Panah Defend
Posisi
1
Belakang
High
GK
2
Belakang
High
CB
3
Belakang
High
CB
4
Belakang
High
CB
5
Belakang
High
CB
6
Belakang
Medium
OMF
7
Belakang
Medium
OMF
8
Dpn Smpng Kanan
Low
CF
9
Maju
Low
CF
10
Dpn Smpng Kiri
Low
CF
11
Maju
Medium
CMF
Team Strategy : Back line A – Offside A
Attack Level – Auto Defend
No. Icon
Formasi A/Defend
Panah Attack
Panah Defend
Posisi
1
Belakang
High
GK
2
Belakang
High
CB
3
Belakang
High
CB
4
Belakang
High
CB
5
Belakang
High
CB
6
Belakang
High
DMF
7
Belakang
High
DMF
8
Dpn Smpng Kanan
Low
CF
9
Belakang
High
DMF
10
Belakang
High
DMF
11
Belakang
High
DMF
Team Strategy : Back line A – Offside A
Attack Level – Auto Defend
Attack Level – Auto Defend
Formasi Attack
Formasi Attack
Formasi Defend/A
Formasi Defend/A






formasi-6-1-1-2-attack5formasi-6-2-2-6cf-2dmf-2cb3
formasi-doctor-6-2-2-kumpul formasi-1-7-2-barissweper formasi-doctor-1-7-2-jaring4
g
2-2-6
rwg
2-7-1
jrtwuj
6-2-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar