Senin, 13 Februari 2012


MASALAH ANDA & SOLUSI
Filed under: Ada trick langka, Curhat
 
 
 
 
 
 
1 Votes
menjawab masalah anda
menjawab masalah anda
Rubrik ini dikhususkan bagi sahabat WE yang telah bertanya dan membutuhkan jawaban dengan detail. Kami tempatkan disini karena kita bebas menjelaskan secara detail. Jadi bagi sahabat WE yang telah bertanya di rubrik apapun pada blog ini dan ingin jawaban yang jelas maka jawabannya bisa dicari/klik di rubrik :Masalah Anda & Solusi”. Untuk sahabat WE yang memiliki masalah seputar WE silahkan bertanya tanpa ragu. Kami akan mencoba menyelesaikan dengan berbagai trick yang telah kami siapkan.
  • Jawaban sahabat bernama : tidak disebutkan, no.HP : 0856468987xx
Solusi utama anda adalah jangan sampai Scholes memiliki peluang menendang, itu saja. Maka dari itu bagaimana caranya agar sayap yang bakal mengumpan ke Scholes tidak bisa mengumpan. Saat sayap itu dapat bola kita harus tempel ketat. Tetapi pressing kita jangan terlalu over karena bila terlalu menahan tombol silang lawan mudah mengecoh pemain yang lagi pressing. Jadi usahakan meng-cover saja pada jarak 3-5 body (ket jarak : bila kita lari sejajar dengan lawan itu artinya body sejajar, bila lawan persis menempel dibelakang pemain kita itu namanya 1 body, bila dibelakangnya lagi ada orang itu namanya 2 body). Saat kita mengcover, tombol yang digunakan R1 dan analog. Lalu tahan kotak, maka saat kita mengcover pada jarak bagus maka pemain kita yang lain datang mengganggunya. Jangan lupa memakai gelandang (pemain didepan back) bertahan 2 pemain. Karena mereka akan mempersulit ruang garak scholes.2 pemain itu di set panah defendnya memakai long ( panah biru yang panjang), lalu jarak 2 pemain tersebut di edit jangan sampai berjauhan seperti edit defaul. Lalu editkalah 2 back tengah sejajar atau berjarak 1 body, hal ini sangart efektif untuk menahan heading lawan. Jangan lupa pula back sayap diedit masing-masing di ujung kotak penalty yang luar. Contoh gambar dan keterangan : edit yang di anjurkan! 4 back dan 2 gelandang.
Bila lawan dominan pakai sayap kanan
Bila lawan dominan pakai sayap kanan
Bila lawan dominan pakai sayap kiri
Bila lawan dominan pakai sayap kiri
Formasi yang di anjurkan di pertahanan
Formasi yang di anjurkan di pertahanan
gelandang tinggal menggeser sudutnya, jadi lihat dulu lawannya. kalau  dominan pakai kanan tinggal tukar sudut begitu juga sebaliknya. tapi strategy lainnya harus menunjang formasi, jangan sampai berbenturan.
  • Menjawab sahabat WE kita yang bernama Jeje dari Solo.
Masalah cornel banyak yang mengklaim akurat. Itu udah sering aku buktikan ternyata nggak ada, soale emang aku tertarik banget ama orang semacam ini. Prinsip gamerku adalah “ TIDAK ADA DEWA DALAM DUNIA WE & SEMUA KASUS BISA DIATASI SETIDAKNYA MEREDAMNYA”. Jadi siapapun bisa dikalahkan Cuma tinggal menunggu cari triknya. Selama prinsip itu dipegang maka kita makin kreatif otak-atik trick. Makanya justru dari orang2 semacam ini aku dapat trick. Kalau ada yang mengklaim dirinya jago di satu sisi maka aku datangi untuk mencobanya. Sampai aku sendiri jemu, lha wong sering aku patahkan klaimnya. Siapapun bagiku tidak ada yang jagoan. Kita semualah yang jagoan.
Aku pernah dengar orang kalau lagi cornel stickernya menahan back yang mengawal pakai tangannya. Jadi waktu heading di nggak bisa mem-bodynya, otomatis ia bisa mengheading dengan leluasa. Kalau kamu pengen hebat cornelnya maka teknik super cancelmu harus lihai. Lihat rubrik “Fungsi Tombol Joy Stick” di blog. Kalau kamu uda tau sebelumnya tinggal melatihnya, lihat trainning menu. Disitu kamu di ajari super cancel. Nah, kamu tinggal latih sampai lihai, jangan sekedar bisa. Perpaduan latihannya harus diimbangi dengan teknik lainnya. Penunjang cornel jitu: akurasi penendang harus lumayan, gauge tendangan mengarah ketargetman dengan imbang, super cancel harus lihai biar bisa dengan mudah menyambut bola, targetman harus punya akurasi yang lumayan dan waktu mengheading kamu harus bener-bener meng-tab kotak secara cepat dan bertubi-tubi. Kalau kamu kuasai semua yakin 97% jadi goal , terutama teknik super cancel.
Sebenarnya aku mau bagi formasi sesuai permintaanmu. Karena formasi bukan di edit saja maka sangat sulit menjelaskannya. Semua formasi yang baik harus punya hubungan dengan strategy lainnya. Formasi menunya banyak dan gamer harus tahu arti dan fungsinya. (bersambung)
Kalau pagar betis pecah aku masih belum percaya. Kamu sendiri kayaknya sekedar dengar. Soal formasi kamu bisa pilih dari gambar yang telah disediakan. Tapi tanpa strategy formasi ttp kasus. Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar