Senin, 13 Februari 2012


Pemahaman yang salah!
Filed under: Cheat, Tips Trik
 
 
 
 
 
 
1 Votes
Sebelumnya mari kita bahas sedikit kesalahpahaman tentang berbagai menu pada WE.
F        Misalnya pada level easy sampai hard. Banyak para gimer memahami menu level berpengaruh pada mode duel antar gimer. Level tersebut hanya berpengaruh bila seorang gimer melawan computer. Dia bisa mengatur tingkat kemampuan computer sekehendaknya. Apakah bila dia menggunakan level Easy lantas dia dengan mudah menang bila melawan seorang gimer yang bukan computer? Lalu kekalahannya hanya dikarenakan soal level ?.
F        Pada menu stick setting sering juga terjadi kesalahan. Cursor speed bukan berarti bila diset full maka lari para pemainnya akan bertambah cepat larinya. Coba buktikan bila diset minim, apakah lari para pemainnya akan berkurang kecepatan larinya?
F        GK cursor “ON”pun salah pemahaman. Apakah bila di ON kipernya mudah maju? Kalaupun mudah maju itu dikarenakan formasi lawannya mampu memancing keluar kipernya.
F        Radar “ON”. Game bola yang kita mainkan ini buatan Konami yang didalamnya beranggotakan orang-orang yang memiliki otak brillian. Jadi penempatannya dan fungsinya sudah diperhitungkan dengan matang. Radar memiliki tempat dan fungsi yang sangat tepat akurat. Dengan radar kita dengan mudah mengetahui sifat formasi kita, pergerakan back dan sticker kita bahkan kelemahan lawan mudah dikenali. Karena formasi yang kita buat bisa berubah sifatnya saat bermain. Tiap lawan berbeda maka berbeda pula rasa formasi kita. Jadi formasi bisa berubah dikarenakan terpengaruh formasi lawan, sehingga terasa berat bila kita pakai. Nah, solusinya dapat ditemukan dengan melihat radar. Kamu anti radar?
F        Indikator vitalitas mengganggu mental gimer. Kita harus mengerti arti tiap indikator vitalitas pemain. Cidera disini diberi tanda palang kuning, artinya pemain cidera tapi terkadang masih bisa dimainkan. Indikator palang merah berarti pemain cidera serius hingga tidak bisa dimainkan. Indikator panah artinya pemain siap tempur. Warna pada tiap indikator panah membedakan ketahanan vitalitas dan semangat pemain. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada halaman lain. Jadi warna panah putih bukan berarti cidera seperti yang telah sering di salah artikan sampai kini. Warna panah putih menurut buku “Guide WE Konami” original Jepang versi PS 2, artinya vitalitasnya mudah menurun dan semangatnya di bawah standart abilitynya. Dan setelah dibuktikan memang benar. Cara mengatasinya lihat halaman lain, juga kesalahfahaman formasi.
F        Sebenarnya masih banyak lagi kesalahpahaman para gimer tentang berbagai menu yang ada pada game ini. Terkadang karena sudah jadi kebiasaan, para gimer ini enjoy aja. Apalagi posisinya sudah menang melawan temannya yang ternyata skillnya rendahan. Coba kalau lawannya punya skill tinggi, tentunya sudah jadi bulan-bulanan. Jadi memahami menu dapat memaksimalkan skill kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar